Tegakkan Hukum di Indonesia, Kepolisian Polda Metro Jaya Dapat Dukungan dari Ulama-ulama Indonesia

- 15 Desember 2020, 05:25 WIB
ilustrasi pengadilan
ilustrasi pengadilan /

EDITORNEWS - Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) mendapat dukungan dari ratusan Ulama di Indonesia, khususnya Polda Metro Jaya dalam menegakkan hukum kepada organisasi masyarakat yang dinilai radikal.

Diantara ratusan ulama Indonesia yang berikan dukungan terhadap Polda Metro Jaya dalam menegakkan hukum di Indonesia yakni Ketua PWNU Jawa Timur, KH. Marzuqi Mustamar, PWNU DKI Jakarta, hingga ketua MUI Bondowoso.

KH. Marzuqi Mustamar mengatakan bahwa para aparat penegak hukum jangan mundur dalam menegakkan keadilan di Indonesia.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Mengirim Sepucuk Surat dari dalam Tahan

"Ikut mendukung kepada para aparat, TNI, Polri dan Pejabat yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk terus, jangan mundur, jangan takut untuk melakukan penegakan hukum," ujar KH. Marzuqi Mustamar dikutip mantrasukabumi.com dari Fixbanjarmasin.com pada Senin, 14 Desember 2020.

Tak ketinggalan, PWNU DKI Jakarta juga turut mendukung sikap tegas yang dilakukan oleh Polri.

"Mendukung sikap tegas Polri yang dalam hal ini dilakukan oleh Polda Metro Jaya beserta jajarannya dalam penindakan terhadap siapapun dalam upaya penegakan hukum di Indonesia," ujar PWNU DKI Jakarta.

Baca Juga: Banjir Luapan Kali Lamong Seret Dua Remaja Jadi Korban

Dukungan juga muncul dari Ustadz Andi M Dahlan dari Kalibaru yang mengatakan TNI, Polri harus menindak tegas terhadap Tokoh yang mengatasnamakan agama.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Matras Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x