RM BTS Mengaku Menderita Selama Setahun Sebelum Mendaftar Wajib Milter

- 26 Mei 2024, 12:39 WIB
RM BTS
RM BTS /Meri/

 

EDITORNEWS.ID_ Grup BTS RM dan Jimin bertemu secara terpisah untuk mendengarkan lagu baru RM.

Pada tanggal 25, sebuah video diunggah di saluran YouTube 'BANGTANTV' (Bangtan TV) dengan judul 'Exchange Album MMM (Mini & Moni Music) - RM'.

RM merilis album solo kedua mereka 'Right Place, Wrong Person' pada pukul 1 siang. pada tanggal 24. 'Right Place, Wrong Person' adalah album solo pertama dalam 1 tahun dan 5 bulan sejak album solo pertama mereka 'Indigo' dirilis pada Desember 2022.

RM mengatakan tentang album tersebut, "Sebagai RM, tampaknya itu adalah album yang menyatakan Bab 2, dan pada kenyataannya semuanya tampaknya memiliki tanggal kedaluwarsa. Saya pikir itulah yang ingin saya lihat," katanya.

Jimin berkata dalam situasi RM yang sebenarnya, "Saudara laki-laki Namjoon seperti orang dewasa, tetapi dia benar-benar lebih seperti anak kecil daripada saya, dan dia sangat detail, tetapi dia adalah seorang seniman yang menunjukkan dirinya sendiri."

RM mengundang Jimin ke rumahnya dan meluangkan waktu untuk mendengarkan album baru ini. RM berkata, "Apakah kamu tidak akan (ke militer) segera.Suatu kali, saya meneleponnya karena saya ingin mendengarkan (album)," katanya, "Gandaaaa~" bercanda.

Baca Juga: Troye Sivan Ungkap Ingin Berkolaborasi Dengan Jimin BTS, “Aku Down Kapan Saja”

Jimin adalah lagu utama RM 'LOST!' "Saya penasaran karena saya merasa seperti sedang mendengarkan 'Music' oleh senior Epic High. Itu tiba-tiba mengingatkan saya pada masa lalu," dan RM berkata, "Temponya serupa, bukan?" Mengatakan itu

'RPWP' berhubungan dengan saat-saat ketika Anda merasa seperti 'orang asing yang tidak cocok dengan tempat itu'. RM mengandung emosi universal yang dirasakan setiap orang setidaknya sekali dalam hidup mereka, dan pesan yang akan beresonansi dengan mereka yang berjuang untuk menemukan jawaban untuk itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah