Idol Kontroversial Ini Mendapatkan Popularitas Di Kalangan Netizen Berusia 40-an — Mengapa?

- 14 Maret 2024, 14:10 WIB
Idol Kontroversial Ini Mendapatkan Popularitas Di Kalangan Netizen Berusia 40-an — Mengapa?
Idol Kontroversial Ini Mendapatkan Popularitas Di Kalangan Netizen Berusia 40-an — Mengapa? /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam jajak pendapat dan survei, idol kontroversial INI menunjukkan popularitas TINGGI di kalangan penggemar, bahkan mengalahkan G-Dragon BIGBANG dalam peringkat!

Pada tanggal 13 Maret, Yong Junhyung, mantan anggota ikon generasi kedua Highlight mengukuhkan topiknya yang tinggi di kalangan netizen.

Terlepas dari kontroversi masa lalunya, mengapa ia terus menerus membuat keributan di kalangan penggemar K-pop, terutama di kalangan orang-orang berusia 40an?

Pada tanggal 14, Rankify Korea merilis analisis terbarunya berdasarkan istilah pencarian dan data Google Trends untuk peringkat hariannya, "Idol Composer Trend Index."

Baca Juga: Gerakan Tulus Jungkook BTS Di TikTok Membuat ARMY Kehancuran — Inilah Alasannya !

Hasilnya, Yong Junhyung mengamankan posisi pertama dengan 9.054 poin mengalahkan G-Dragon yang hanya memperoleh 3.812 poin.

Meskipun absen, bintang generasi kedua ini secara mengejutkan mengalahkan "Raja K-pop" serta idol muda lainnya termasuk MONSTA X IM, Changbin Stray Kids & Han, Zico, dan banyak lagi.

Menurut laporan analisis individu Rankify berdasarkan jenis kelamin dan usia, Yong Junhyung paling populer di kalangan netizen wanita berusia 40-an.

Dilihat dari indeks trennya, 28% penggemarnya adalah laki-laki, sedangkan mayoritas 72% adalah perempuan.

Baca Juga: Penata Rias Rose BLACKPINK Mendapat Kecaman Atas Tampilan Rias Terbaru Idol

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x