‘Dari Mana Asal Usulku ?’, Jhope BTS Merilis Trailer Utama Dari Serial Dokumenter HOPE ON THE STREET

- 14 Maret 2024, 14:10 WIB
Jhope BTS
Jhope BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ J-Hope BTS  memposting trailer utama untuk serial dokumenter 'HOPE ON THE STREET' di SNS resmi tim pada pukul 00:00 (waktu Korea) pada tanggal 14.

‘HOPE ON THE STREET' adalah film dokumenter tentang J-Hope, yang telah memulai debutnya selama 12 tahun tahun ini, dalam perjalanan untuk menemukan mimpinya melalui 'tarian' yang menembus masa lalu, sekarang, dan masa depannya.

Ini menggambarkan J-hope, yang pergi untuk 'tur dansa' di Osaka, Jepang, Paris, Prancis, New York, AS, dan Seoul dan Gwangju di Korea.

Di trailer utama, J-Hope berkata, "Saya mulai dengan tarian, dan banyak hal berasal dari tarian itu," dan kemudian berkata, "Saya penasaran. Tarian seperti apa yang saya lakukan, dan apa akar saya. Apa masa depan yang saya impikan..." Sejujurnya saya memberi tahu Anda mengapa saya merencanakan serial dokumenter.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Jadi Hot Topik Dengan Spil Petunjuk Comeback Setelah Tinggalkan YG

J-hope bertemu secara langsung dengan penari di berbagai bidang tarian jalanan, termasuk Popping, House, Hiphop, dan Locking di setiap kota.

Dia berkata tentang proses berkomunikasi dengan 'menari' di jalan dan menemukan pembelajaran, "jantungku berdetak. Perasaan itu sangat baru... Itu bisa bukan hanya tarian, tetapi juga kehidupan, dan itu adalah salah satu proses pembelajaran dalam banyak hal," katanya.

J-Hope juga berkata, "Pada akhirnya, jawabannya keluar dengan bernyanyi dan menari. Jika kita mencintai dan menikmati apa yang kita lakukan sekarang dan menari dengan bahagia..." mengungkapkan kasih sayang dan energi positif kita untuk menari.

Trailer ini menampilkan tarian gaya bebas J-Hope dan pemandangan indah dari setiap kota, meningkatkan harapan untuk cerita utama.

Baca Juga: Merasa Tertekan, Kim Soo Hyun Merasa Malu Menjadi Aktor Termuda Yang Memenangkan Grand Prize ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah