Tuai Kehebohan ! Bang Shi Hyuk Kirim Truk Kopi Untuk Uhm Jung Hwa, Memamerkan Persahatan Spesial

- 10 Desember 2023, 13:20 WIB
Bang Shi Hyuk Dan Uhm Jung Hwa
Bang Shi Hyuk Dan Uhm Jung Hwa /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Ketua HYBE Bang Si-hyuk mempersembahkan sebuah truk kopi untuk menunjukkan dukungan untuk Uhm Jung-hwa di konser solonya.

Pada tanggal 9 Desember, Bang Si-hyuk memposting dua foto di akun SNS-nya dengan judul, “Admirre you! Selamat!”.

Gambar yang dirilis menunjukkan Bang Si-hyuk mengunjungi tempat konser Uhm Jung-hwa. Berdiri bersebelahan, Uhm Jung-hwa melakukan V pose dengan ekspresi bahagia sementara Bang Si-hyuk tersenyum cerah.

Muncul di episode "Suchwita", sebuah konten yang dirilis di saluran YouTube BTS "BANGTAN TV", pada bulan November, Uhm Jung-hwa berbicara tentang persahabatan lamanya dengan Bang Si-hyuk, yang bekerja di bidang musik dengannya.

Baca Juga: Memicu Spekulasi ! Mingyu SEVENTEEN Menyesuaikan Jadwal Untuk Jungkook BTS Sebelum Wamil

Suga berkata, “Saya mendengar beberapa berita menarik. Ada yang bilang kalian berdua hampir menikah. Anda hampir muncul di 'We Got Married' bersamanya?”.

Uhm Jung-hwa menjawab, “Saya sangat menyesalinya. Seharusnya aku melakukannya. Saya sedikit sibuk saat itu dan tidak punya waktu jadi saya hanya melihatnya di artikel.

Bang Si-hyuk mengatakan dia ingin memfilmkan program tersebut. Saya sedang syuting drama dan film saat itu, jadi saya tidak ingin melakukan pertunjukan hiburan”.

Dia tersenyum menyenangkan dan melanjutkan, “Kemudian saya memikirkannya lagi. Saya seharusnya setuju untuk bergabung dengan program ini. Jika demikian, saya bisa berada di sini (HYBE) sekarang”.

Baca Juga: Alasan Kenapa Pendaftaran Militer Jungkook BTS Di Usia 26 Tahun Menyebabkan Perdebatan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x