Jennie BLACKPINK Membeli Vila Mewah Di UN Village Seharga 5 Miliar KRW Tunai Penuh!

- 15 November 2023, 13:53 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jennie BLACKPINK memamerkan status "Muda & Kaya" dengan membeli vila mewah secara tunai penuh!

Jennie BLACKPINK Menjadi Pemilik Vila Mewah di Desa PBB Kelas Atas
Menyusul Lisa BLACKPINK, Jennie pun pamer kekayaannya dengan membeli villa mewah TANPA pinjaman!

Pada tanggal 14 November, Biz Korea awalnya melaporkan bahwa penyanyi "SOLO" itu membeli rumah mewah barunya di Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul, salah satu lingkungan termahal di Korea Selatan.

Menurut laporan tersebut, Jennie membeli rumah di lantai dua di Villa La Terrace Hannam, yang terletak di UN Village yang terkenal.

Baca Juga: YG Entertainment Meluncurkan Pembaruan Kontrak BLACKPINK: 'Hasil Akhirnya...'

Idol tersebut menyelesaikan pembayarannya pada akhir bulan Juli sebesar 5 miliar won (3,8 juta USD) tunai penuh (tanpa pinjaman!) dan baru-baru ini menyelesaikan laporan kepindahannya.

Pada bulan Februari 2021, Jennie membayar uang muka 10% sebesar 500 juta won (383rb USD) dan menandatangani kontrak penjualan. Dua tahun lima bulan kemudian pada bulan Juli, dia membayar sisanya sebesar 4,5 miliar won (3,4 juta USD) dan pindah.

Mengenai vila, La Terrace Hannam memiliki luas penggunaan aktual 305 hingga 423㎡ yang diluncurkan pada tahun 2012. Hanya terdiri dari 15 rumah tangga dengan 3 lantai basement hingga 3 lantai dasar per bangunan.

Tempat ini terkenal karena lokasi pemandangan geografisnya di Baesan Imsu (pegunungan di belakang dan perairan di depan), sebuah situs keberuntungan yang penting menurut geomansi feng shui. Vila ini juga menawarkan keamanan dan perlindungan privasi yang sangat baik di Hannam-dong.

Baca Juga: Apa Arti MV 'Chill Kill' Red Velvet? Grup, Luvies Berbagi Interpretasi Yang Menghantui

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x