Rumor Putus Lisa BLACKPINK Dengan Frederic Arnault Jadi Topik Hangat Di Cina

- 14 November 2023, 15:48 WIB
Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault
Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Media Tiongkok secara konsisten menimbulkan pertanyaan tentang hubungan antara Lisa dan Frédéric Arnault.

Setelah akun Weibo BLACKPINK Lisa dihapus karena acara Crazy Horse-nya yang kontroversial, outlet media Tiongkok terus memposting rumor tentang hubungan antara Lisa dan pewaris miliardernya yang dikabarkan pacarnya Frédéric Arnault.

Baru-baru ini, ketika mengumumkan hasil bisnis Q3, LVMH, konglomerat mode dan bisnis dari keluarga Arnault, melaporkan peningkatan pendapatan sebesar 9%.

Pada bulan November, ketika Lisa memiliki dua merek internasional yang menghapus foto iklannya di Cina, pihak berwenang mengambil tindakan untuk memasukkan Lisa ke daftar hitam untuk penampilannya di Crazy Horse. Ini dilaporkan mengubah segalanya.

Baca Juga: Uhm Jung-hwa Blak-Blakan Katakan Hampir 'Menikah' Dengan CEO HYBE Bang Si Hyuk?

Menurut Sohu, Frédéric Arnault baru-baru ini melakukan perjalanan bisnis ke Shanghai, China. Ketika ditanya oleh media tentang Lisa, Frédéric Arnault hanya tersenyum dan menolak untuk menjawab tentang Lisa yang masuk daftar hitam di Tiongkok.

“Frédéric Arnault ingin memanfaatkan hubungannya dengan Lisa untuk meningkatkan bisnis di Asia. Ketika Lisa masuk daftar hitam di pasar Cina, hubungan mereka menghadapi hambatan," klaim Sohu.

Pada 7 November adalah hari ulang tahun Frédéric Arnault, tetapi tidak ada posting media sosial yang menunjukkan Lisa pergi ke Prancis untuk merayakan ulang tahun pacarnya. Oleh karena itu, media terus berspekulasi bahwa keduanya telah putus.

Lisa sangat populer di Tiongkok. Akun Weibo-nya memiliki lebih dari 8 juta pengikut, tetapi sekarang telah dihapus.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Pamer Tampilan Outfit Musim Dingin Dengan Sentuhan Pink Muda Dalam Balutan Putih

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah