G-Dragon Tanggapi Masalah Seputar Tuduhan Penggunaan Narkoba, “Tubuhku Fleksibel Bukan Karena Narkoba”

- 14 November 2023, 15:50 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ G-Dragon, yang sedang diselidiki karena penggunaan narkoba, telah mengambil tanggapan langsung.

Pada 13 November, Yonhap News TV melaporkan wawancaranya dengan G-Dragon. Ini adalah pertama kalinya setelah kejadian itu pecah bahwa penyanyi itu melakukan wawancara dengan media.

Mengenai alasan kehadiran sukarela yang tidak biasa, dia berkata, “Pertama-tama, saya tahu diri saya yang terbaik. Oleh karena itu, saya secara sukarela menghadiri penyelidikan untuk membuktikan bahwa saya tidak bersalah sesegera mungkin karena saya tidak menggunakan narkoba, karena saya tidak ada hubungannya dengan tuduhan terkait kejahatan narkoba.”

Ketika reporter bertanya, "Apa hubungan antara Anda dan kepala bisnis hiburan dewasa serta dokter yang memasok obat-obatan?" Penyanyi itu menjawab, “Saya tidak ada hubungannya dengan mereka. Aku bisa memberitahumu itu.”

Baca Juga: Rumor Putus Lisa BLACKPINK Dengan Frederic Arnault Jadi Topik Hangat Di Cina

Reporter melanjutkan, "Apa pendapat Anda tentang artikel yang dikatakan dokter bahwa dia memberi Anda obat-obatan?"

Yang mana, GD menjawab, "Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan karena itu adalah pernyataannya, tetapi saya tidak pernah menerimanya, dan saya tidak tahu siapa dokternya, dan saya lebih suka ingin tahu."

Ketika reporter berkata, "Kepala bisnis hiburan mengklaim bahwa paket mencurigakan ditemukan (setelah Anda berkunjung),"

G-Dragon menekankan, "Perilakunya tampak aneh, dan saya bertanya-tanya apakah pernyataan itu kredibel karena saya mendengar bahwa dia memiliki catatan penggunaan narkoba."

Baca Juga: Uhm Jung-hwa Blak-Blakan Katakan Hampir 'Menikah' Dengan CEO HYBE Bang Si Hyuk?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah