WOW ! Lisa BLACKPINK Membuat Sejarah Menjadi Artis Kpop Wanita Pertama Yang Masuk Ke Spotify Billions Club

- 15 November 2023, 13:52 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Lisa BLACKPINK merayakan entri solonya dengan masuk ke Billions Club di Spotify.

Spotify baru-baru ini mengumumkan bahwa lagu BLACKPINK Lisa "Money" telah mencapai 1.002.683.408 streaming di platform. Lisa telah mengamankan tempatnya di Spotify Billions Club bersama artis papan atas seperti Taylor Swift, Billie Eilish, Post Malone.

The Billions Club adalah daftar putar di Spotify yang mengumpulkan lagu dengan lebih dari 1 miliar streaming. BTS mencapai tonggak sejarah ini pada tahun 2021.

Lisa juga merupakan artis K-pop wanita pertama yang bergabung dengan Spotify Billions Club. Prestasi solo Lisa bahkan melampaui hit besar BLACKPINK "How You Like That".

Baca Juga: Buktikan Kualitas ! Jungkook BTS Pamer Siaran Langsung Stabil Tanpa Celah Kesalahan Di Acara Radio AS

Pada bulan September tahun ini, "Money" Lisa menetapkan Rekor Dunia Guinness sebagai lagu K-pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify, tepat satu tahun setelah dirilis.

Pada tanggal 14 November, sebuah video Lisa menerima plakat Billions Club dirilis oleh Spotify.

Dalam video, Lisa dengan gembira berseru, "Ya!" Saat membaca surat dari Spotify yang memberi selamat kepadanya karena menjadi artis K-pop wanita pertama yang mencapai 1 miliar streaming di platform.Lisa mengungkapkan kebahagiaannya dengan menandatangani tanda tangannya.

Baru-baru ini, Lisa telah menjadi anggota BLACKPINK yang paling banyak menjadi berita utama, menghadapi kontroversi terkait rumor kencan dan kritik atas penampilannya di Crazy Horse.

Baca Juga: G-Dragon Tanggapi Masalah Seputar Tuduhan Penggunaan Narkoba, “Tubuhku Fleksibel Bukan Karena Narkoba”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x