Finalty ! Dampak Skandal Narkoba G-Dragon Mempengaruhi Industri Periklanan (BMW, Chanel Dan Lainnya)

- 28 Oktober 2023, 14:19 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ G-Dragon telah sepenuhnya membantah tuduhan narkoba, masalah hukuman karena kerusakan citra merek yang ia wakili sebagai model diharapkan sulit untuk dihindari.

Sebagai ikon mode yang telah mengambil banyak peran iklan dan pemodelan merek, beberapa merek yang memiliki G-Dragon sebagai model mereka dilaporkan mempertimbangkan untuk memutuskan hubungan dengannya.

Ini dipandang sebagai tindakan pencegahan untuk mencegah kerusakan pada citra merek.

Baru-baru ini, beberapa merek telah membuat iklan G-Dragon menjadi pribadi. BMW Korea menghapus iklan G-Dragon yang dia tampilkan di saluran resminya pada 26 Oktober.

Baca Juga: Tak Ingin ARMY Khawatir ! V BTS Yakinkan ARMY Tentang Kondisinya Setelah Berita Pengungtit

G-Dragon telah menjadi duta untuk "XM Baru" BMW sejak awal tahun 2023. BMW Korea juga mengundangnya ke acara promosi besar.

G-Dragon terpilih sebagai duta global pria Asia pertama Chanel pada tahun 2016. Dia telah aktif berpartisipasi dalam berbagai acara Chanel bahkan selama hiatusnya.

Dengan kecurigaan yang muncul tentang dugaan penggunaan narkoba G-Dragon karena video dan foto tertentu yang menampilkan pakaian dengan logo Chanel, dampak skandal ini pada citra merek bisa menjadi signifikan.

Chanel belum memberikan pernyataan resmi mengenai masalah ini, tetapi mereka menyadari situasinya. Sampai sekarang, Chanel belum menghapus video dan foto G-Dragon.

Baca Juga: Tuai Kemarahan ! Wakil Presiden Argentina Dikecam Karena Menghina Masa Lalu Tentang BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x