Jung Kook Sebut '3D' Tantangan Baru untuk Membuktikan Dirinya Sebagai Artis Solo Setelah 'Seven'

- 4 Oktober 2023, 12:30 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Panas dari perilisan single solo debutnya yang sangat sukses "Seven," Jung Kook ingin memuncaki tangga lagu lagi dengan "3D." Sama seperti dia bekerja sama dengan Latto pertama kali, Jung Kook menampilkan rapper Jack Harlow di lagu baru.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Morning Mash Up di SiriusXM Hits 1, Jung Kook menggambarkan suara "3D" sebagai mengingatkan pada awal tahun 2000-an.

Jungkook juga mengharapkan lagu itu untuk memukul tidak hanya dengan milenium nostalgia tetapi juga "generasi muda yang bahkan tidak tahu gaya seperti itu dari tahun 2000-an - kedua grup itu akan menyukai lagu ini."

"Ini adalah lagu yang sangat canggih sangat berbeda dari 'Seven,'" jelasnya. "Itu juga merupakan tantangan baru bagiku untuk membuktikan diriku lagi dengan lagu ini." Katanya

Baca Juga: See You Soon 2025 ! RM BTS Ungkap Betapa Spesialnya BTS Dalam Hidupnya

Sebagai single solo tahun kedua Jung Kook, "3D" akan memiliki banyak hal untuk dijalani: Dirilis pada bulan Juli, "Seven" memulai debutnya di No. 1 di Billboard Hot 100 dan Global 200. Itu tetap berada di atas grafik terakhir selama tujuh minggu.

Ketika memilih kolaborator untuk musiknya, Jung Kook mengungkapkan bahwa artis seperti Latto dan Jack Harlow langsung terlintas dalam pikiran selama proses kreatif.

Dia berkata, "Saya hanya mencoba untuk berpikir secepat mungkin, dan saya hanya mencoba untuk memikirkan seseorang yang akan sangat cocok."

Dan untuk penulisan lagu, dia tidak menyimpan ide-idenya di mana pun. "Aku tidak benar-benar menyimpannya," lanjutnya. "Hanya kapan pun saatnya tiba, saat itulah saya mengerjakan lagu-lagu saya."

Baca Juga: Terinspirasi Dari Dirinya Sendiri ! Jungkook BTS Akan Rilis Album “GOLDEN” Pada 3 November

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x