Luar Biasa ! Kembali Ke Atas: 'Seven' Milik Jungkook BTS Kembali Ke No.1 di Spotify

- 3 Oktober 2023, 14:09 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Single solo Jungkook BTS "Seven" telah merebut kembali posisi teratas di chart "Daily Top Songs Global" Spotify setelah lebih dari sebulan.

Menurut Big Hit Music pada tanggal 3 Oktober, "Seven" menempati posisi nomor satu di chart terbaru Spotify yang dirilis pada tanggal 1, melampaui "Paint the Town Red" milik bintang pop Doja Cat.

Setelah dirilis pada bulan Juli, "Seven" awalnya mengamankan posisi teratas di chart dan mempertahankan posisinya selama hampir dua bulan.

Setelah dicopot dari posisi nomor satu pada tanggal 11 bulan sebelumnya, ia kembali bangkit secara luar biasa hanya dalam waktu sebulan.

Baca Juga: WOW! 'FACE' Jimin BTS Pecahkan 200 Juta Streaming di Melon: Rekor Unik Album Solo K-pop 2023

Pencapaian ini sendiri juga menyoroti seberapa besar kekuatan yang dimiliki Jungkook di kawasan internasional dan pengaruhnya yang tak terbantahkan di seluruh dunia.

Sementara itu, single solo kedua Jungkook, "3D", yang dirilis pada tanggal 29 bulan lalu, secara konsisten menduduki peringkat ketiga di chart selama tiga hari berturut-turut.

Jungkook BTS juga meluncurkan empat versi berbeda dari single digitalnya 3D bekerja sama dengan rapper Amerika Jack Harlow

Jungkook BTS telah meluncurkan 4 versi unik dari kolaborasi hitnya dengan rapper Amerika Jack Harlow.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK & Frederic Araunlt Tertangkap Makan Berdampingan di Paris— BLINK Menjadi Liar!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x