Memicu Kehebohan ! Cerita Dibalik Foto Song Hye Kyo Bersama Han So Hee Yang Viral

- 3 Oktober 2023, 14:06 WIB
Foto Viral Song Hye Kyo Bersama Han So Hee
Foto Viral Song Hye Kyo Bersama Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Banyak dari penggemar yang berharap Kolaborasi Masa Depan Antara Song Hye Kyo dan Han So Hee.

Pada bulan Februari tahun ini, penonton sangat bersemangat untuk mengetahui bahwa dua aktris terkenal, Song Hye Kyo dan Han So Hee, akan berkolaborasi dalam "The Price of Confession."

Kedua aktris terkenal ini berinteraksi dengan rajin, mengungkapkan cinta satu sama lain di media sosial.

Namun, pada bulan Mei, baik Han So Hee dan Song Hye Kyo mengumumkan penarikan mereka dari proyek tersebut, membuat penggemar sangat kecewa karena mereka tidak akan bisa melihat mereka bersama di layar.

Baca Juga: Melesat Ke Puncak ! Seven Jungkook BTS Trobos Posisi Pertama Lagi Di Spotify

Meskipun tidak lagi bekerja sama, foto yang dibagikan baru-baru ini dari keduanya secara tak terduga bocor secara online, menyebabkan kegemparan.

Sementara, Song Hye Kyo memancarkan keanggunan dan kelembutan, Han So Hee memancarkan kecanggihan dan kecanggihan, memikat penonton dengan pesona mereka yang tak tertahankan.

Namun, netizen segera merasa kecewa saat mengetahui bahwa gambar tersebut telah diedit. Foto asli Song Hye Kyo diambil di Blue Dragon Awards 2023, sedangkan foto asli Han So Hee diambil di peragaan busana Balenciaga selama Paris Fashion Week 2023.

Terlepas dari kekecewaan, penggemar masih bersukacita atas "visual ganda" dari dua aktris dan berharap untuk melihat mereka berkolaborasi atau mengambil foto nyata bersama di masa depan.

Baca Juga: Sebut ARMY Mesum ! Respons Kocak Jungkook BTS Atas Permintaan TikTok Bertelanjang Dada

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x