Perayaan Skala Besar ! ARMY Di Cina Sulap Pulau Menjadi Taman Hiburan Untuk Merayakan Ulang Tahun Jimin BTS

- 4 Oktober 2023, 12:12 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Dalam pemberitaan Pulau Sevit akan berubah menjadi taman hiburan khusus dalam perayaan ulang tahun Jimin BTS.

ARMY Cina 'MOONRISING CHINA' baru-baru ini memposting di SNS, mengatakan "Untuk merayakan ulang tahun Jimin pada 13 Oktober, kami berencana untuk mengadakan acara berskala besar di Pulau Sevit dengan tema 'JIMIN SEOM'".

Pulau Sevit adalah pulau buatan yang dibuat sebagai ruang multi-budaya di Sungai Han di selatan Jembatan Banpo di Seoul.

Akan ada berbagai atraksi dan kegiatan hiburan dalam perayaan ulang tahun Jimin dari pukul 10:13 hingga 10:13 pada tanggal 13 dan 14 Oktober.

Pertama, terdapat kue setinggi 6 meter yang akan disiapkan di pintu masuk pameran untuk ulang tahun Jimin BTS mendatang.

Baca Juga: Terinspirasi Dari Dirinya Sendiri ! Jungkook BTS Akan Rilis Album “GOLDEN” Pada 3 November

Spanduk pagar samping jembatan sepanjang 40-meter- dan 24 bendera yang dirancang dengan gambar Jimin sejak debutnya hingga sekarang dan lirik lagu akan dipasang, memungkinkan penggemar untuk melihat kembali 10 tahun terakhir karir menyanyi Jimin.

Di tengah jembatan, akan ada boneka karakter udara setinggi 2,2 meter dari Jimin, photobooth, dan balon bulan besar. Melewati jembatan ke pulau, akan ada spanduk besar di luar gedung untuk menyambut penggemar.

Selain itu, MOONRISING CHINA akan memasang iklan di 2500 layar dari tanggal 2 hingga 15 Oktober di toko Olive Young.

Di toko-toko kafe dekat gedung HYBE, spanduk besar akan dipasang dari tanggal 7 hingga 15, dan iklan di halte bus akan berjalan dari 12 Oktober hingga 11 November.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x