Mediasi Gagal, Bahtera Rumah Tangga Reza Arap-Wendy Walters Karam

- 27 November 2022, 20:40 WIB
Gembar-gembor Reza Arap soal rumah tangganya yang baik-baik saja tampaknya hanya isapan jempol. Pasalnya ia baru saja digugat cerai sang istri—Wendy Walters
Gembar-gembor Reza Arap soal rumah tangganya yang baik-baik saja tampaknya hanya isapan jempol. Pasalnya ia baru saja digugat cerai sang istri—Wendy Walters /Instagram

EDITORNEWS.ID - Bahtera rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters tampaknya tak bisa diselamatkan dari badai. Kedua selebgram ini sepakat untuk bercerai.

Arap sendiri tampak menghadiri sidang mediasi perceraiannya dengan Wendy Walters. Mediasi tersebut dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Jumat (25/11).

Mediasi mereka dinyatakan gagal. Perkara perceraian Arap dan Wendy pun berlanjut ke sidang dengan agenda jawaban tergugat.

"Oh ya lancar-lancar aja tadi mediasinya di dalam. Agak getar sih semuanya, mediasinya lancar. Tinggal tunggu next step-nya aja," kata Arap seusai persidangan.

Baca Juga: Semakin Tambah Dewasa, Jin BTS Ungkap Rencananya untuk Berhenti Menari

Reza memastikan, rumah tangganya dengan Wendy tak bisa lagi dipertahankan. Personel Weird Genius itu bahkan sudah memutuskan bercerai dari Wendy sejak setahun lalu.

"Mau gimana. Namanya sudah dicoba (pertahankan), enggak bisa. Kayaknya setelah setahun lebih (pernikahan), kurang lebih segitu," ujar Arap.

Keduanya pernah sama-sama berniat memperbaiki rumah tangga. Namun kembali lagi, Arap menyatakan bahwa niat tersebut sudah pupus dan tak ada harapan lagi.

"Banyak (niat memperbaiki). Enggak cuma dari saya, dari dia juga ada. Cuma, ya, memang enggak bisa aja," tutur Arap.

"Dari gue sendiri sudah enggak ada (niat mempertahankan pernikahan)," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x