ARMY Wajib Catat, Tanggal Tayang 'The Dictionary of Useless Human Knowledge' RM BTS akan Segera di Rilis

- 9 November 2022, 19:36 WIB
RM BTS
RM BTS /Instagram

EDITORNEWS.ID - Berbagai acara dan konten BTS selalu menjadi sorotan dan pusat perhatian para penggemar alias ARMY.

Akhir - akhir ini bahkan ARMY sedang menanti dengan rasa penasaran mengenai salah satu program yang berkaitan dengan kehadiran dan peran RM BTS.

Melansir dari berbagai sumber, program "The Dictionary of Useless Human Knowledge" merupakan program yang akan dipandu oleh RM BTS bersama sutradara film Jang Hyang Joon.

Program 'The Dictionary of Useless Human Knowledge' rencana nya akan ditayangkan di tvN pada tanggal 2 Desember 2022 mendatang.

Baca Juga: ARMY Indonesia Kirim Surat Cinta untuk RM BTS hingga di 'Notice' di Instagram, Fix Bikin Cemburu

Program tersebut juga telah diprediksi akan menjadi salah satu program yang akan meraih rating tinggi seperti acara "The Dictionary of Useless Miscellaneous Crime Knowledge".

Sebagai informasi, acara "The Dictionary of Useless Miscellaneous Crime Knowledge" merupakan program tvN yang membahas manusia di dunia dari berbagai perspektif.
Dan selain RM BTS dan Jang Hyang Joon, kabarnya akan hadir juga empat tokoh penting lainnya yang akan membuat program menjadi semakin seru.

Tokoh penting yang akan hadir tersebut yaitu novelis Kim Young Ha, profesor Kim Sang Wook dan Lee Ho, serta Dr Shim Chae Kyung.

Para tokoh penting tersebut akan menunjukkan pengetahuan dan keahlian mereka masing-masing, yakni di bidang sastra, fisika forensik, dan astronomi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x