Ustad Subki Buka Suara, Orang Tua Khawatir Saat Lesti Kejora Minta Izin Untuk Berdamai

- 15 Oktober 2022, 19:33 WIB
Ustad Subki Buka Suara, Orang Tua Khawatir Saat Lesti Kejora Minta Izin Untuk Berdamai
Ustad Subki Buka Suara, Orang Tua Khawatir Saat Lesti Kejora Minta Izin Untuk Berdamai /Instagram

EDITORNEWS.ID - Ustad Subki melihat kekhawatiran Ayah dan Ibu Lesti Kejora saat Lesti memutuskan untuk kembali melanjutkan bahtera rumah tangga bersama Rizky Billar.

Ustad Subki merupakan salah satu orang terdekat dalam keluarga Lesti dan sebagai saksi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Saat keluarga Lesti sedang melaksanakan ibadah umrah di Mekkah, Ustad Subki juga tampak bersama di sana.

Ustad Subki mengatakan, sebelum kepulangan Lesti ke Indonesia untuk mencabut laporan kasus KDRT dan berdamai bersama Rizky Billar, ia meminta izin terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya pada saat di Mekkah.

Baca Juga: Ngelag, Banyak ARMY Kecewa dengan Konser BTS Yet To Come in Busan

"Termasuk hari kepulangan saya ketemu Ibunya dia itu ngomong begitu, orang tua tinggal ngikutin ,memberikan berkah dan restunya, walaupun mungkin ada khawatir di dalam hatinya," kata Ustad Subki melansir kanal YouTube gosipceria pada Sabtu, (15/10/2022).

Menurut Ustad Subki, pada saat Lesti meminta izin, Ibunya hanya bisa pasrah dengan keputusan yang diambil sang anak pada saat itu.

" Kalo ibu nya saya dengar 'habis gimana dong anak sendiri mau ga kita ridho-in nanti dia nya kenapa napa'," ujar Ustad Subki.

Ayah Lesti pun turut memberikan nasehat kepada anaknya karena khawatir kejadian KDRT akan kembali terulang. Namun, pada saat di Mekkah, Lesti berusaha meyakinkan kedua orang tuanya bahwa keputusannya sudah bulat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah