‘Batalkan Saja Konsernya’ BTS Untuk Busan EXPO Tidak Mendapat Dukungan Biaya dari Panitia Lelang

- 8 September 2022, 10:39 WIB
‘Batalkan Saja Konsernya’ BTS Untuk Busan EXPO Tidak Mendapat Dukungan Biaya dari Panitia Lelang, HYBE Mungkin Membayar Semuanya
‘Batalkan Saja Konsernya’ BTS Untuk Busan EXPO Tidak Mendapat Dukungan Biaya dari Panitia Lelang, HYBE Mungkin Membayar Semuanya /

EDITORNEWS.ID – Konser gratis “BTS Yet To Come in Busan” yang diadakan untuk menarik perhatian untuk Busan World EXPO 2030 membuat penggemar BTS kecewa.

Konser gratis ini memiliki masalah sejak awal, dimulai dari jumlah penonton yang menimbulkan kekhawatiran karena lokasi konser yang tidak mendukung.

Kini penggemar merasa kecewa karena sebulan lagi sebelum konser, tetapi masalah terkait biaya konser belum terpecahkan.

Penonton konser tidak dikenakan biaya untuk konser ini, namun mereka terkejut karena sampai saat ini belum diputuskan siapa yang bertanggung jawab dengan biayanya.

Baca Juga: Suga BTS Berbicara Tentang Bagaimana Penampilan 'That That' Dengan PSY, Ternyata

Pada 7 September, Economic Korea melaporkan bahwa belum diputuskan siapa pihak yang turut andil dalam membayar konser gratis 7 miliar won yang dipersiapkan BTS.

Berdasarkan laporan tersebut, banyak pihak yang menunda proses pembayaran 7 miliar untuk menggelar konser gratis tersebut.

Panitia Lelang Pemerintah Metropolitan Busan mengatakan “ Kami Tidak Membayarnya”. Pernyataan itu membuat penggemar BTS terkejut.

Konser gratis BTS akan digelar dengan nama “BTS in Busan”. BTS menjadi duta untuk acara Busan World EXPO 2030.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x