Semua Member BTS Menghindari Tatapan Mata dengan J-Hope, Berikut Alasannya

- 2 September 2022, 22:14 WIB
Semua Member BTS Menghindari Tatapan Mata J-Hope, Berikut Alasannya.
Semua Member BTS Menghindari Tatapan Mata J-Hope, Berikut Alasannya. /



EDITORNEWS.ID – Jung Hoseok atau dikenal sebagai J-Hope merupakan member yang ceria dan dijuluki sebagai uri sunshine.

Selain itu, J-Hope juga dikenal sebagai member yang sering julid dan dianggap menjadi sosok yang seru jika diajak ngobrol atau bergosip.

Dalam grup BTS, J-Hope memiliki posisi yang sama pentingnya dengan RM BTS, yaitu sebagai leader atau penanggungjawab tari.

Baca Juga: Sangat Sederhana, Hal ini yang Ingin Dilakukan RM BTS di Kehidupan Normal

Kecintaan pemilik panggilan Hobi itu dunia tari membuatnya menemukan kebahagiaan dalam hidup, keahliannya tidak diragukan sehingga dijadikan leader dancer di grup tersebut.

Keahlian yang dimilikinya sangat baik menjadikannya leader dancer di grup tersebut, tak ayal dia selalu dijadikan sentral dalam seluruh koreografi yang dilakukan BTS.

Ada momen dimana semua member BTS menghindari tatapan mata dengan J-Hope karena mereka semua bisa tahu reaksi yang akan mereka terima.

Dalam video yang tayang dalam run BTS edisi special : Telepathy part 1, “Kalian salah koreo dan berkontak mata dengan J-Hope” tanya staff kepada seluruh member.

Konsep dalam video tersebut adalah telepathy, maka seluruh member harus menjawab dengan mimik muka atau gerakan tubuh yang sama.

Baca Juga: Terkuak Awal Mula Dibalik Rumor Dating V BTS dengan Jennie Blackpink

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah