BTS Sering Mondar-Mandir ke Luar Negeri, JHope Ditegur RM Saat Pamer Naik Jet Pribadi

- 11 Juli 2022, 12:12 WIB
BTS Sering Mondar-Mandiri ke Luar Negeri, JHope Ditegur RM Saat Pamer Naik Jet Pribadi.
BTS Sering Mondar-Mandiri ke Luar Negeri, JHope Ditegur RM Saat Pamer Naik Jet Pribadi. /

 

EDITORNEWS.ID - Setelah menjadi bintang dunia, berkeliling ke luar negeri menjadi hal yang sering dilakukan oleh JHope, RM BTS dan member lain.

Ketenaran member BTS berbanding lurus dengan penghasilan yang mereka dapatkan sehingga menggunakan fasilitas eksklusif bukan masalah bagi JHope dan RM BTS.

Mondar-mandir ke luar negeri tentu hal yang melelahkan, untuk itu member BTS (termasuk JHope dan RM BTS) tidak jarang menggunakan jet pribadi untuk kenyamanan perjalanan mereka.

Baca Juga: Jimin Bisa Diandalkan, JHope Sebut Meski Dia Adik Tapi Seperti Kakak Baginya

JHope pernah ditegur oleh RM BTS karena ucapannya yang tidak sengaja pamer kala mengatakan mereka sering naik jet pribadi.

hal itu diketahui dalam salah satu acara, saat mc menanyakan apakah mereka mempunyai banyak point travel atau belanja di toko bebas cukai di bandara.

"Karena kalian sering pergi ke luar negeri, kalian pasti punya banyak poin travel (semacam cashback) kan ya? apa kalian belanja di toko bebas cukai juga," tanya MC.

Saat itu pemilik nama asli Jung Hoseok itu mengatakan kalau mereka tidak kepikiran soal point travel ataupun belanja di toko bebas cukai.

Hal itu tidak terpikirkan karena selama tur global ke berbagai negara, mereka selalu memakai jet pribadi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah