Tak Disangka Jungkook Nyatanya Cocok Jadi Promotor Produk, Jimin Auto Heran dengan Kalimat Panggilan Kembali

- 19 Agustus 2022, 01:02 WIB
Jimkook
Jimkook /

EDITORNEWS.ID – Merchandise desain pribadi member BTS telah memasuki member kelima yang akan menunjukkan hasil desainnya.

Seperti sebelumnya video promosi merchandise BTS selalu berlangsung seru dan tak tertebak, Kali ini giliran Jimin yang akan menunjukan merchandise rancangannya.

Menunjukan karakteristiknya, Jimin memperkenalkan dua merchandise resmi rancanganya yaitu berupa hoodie ungu yang nyaman dan anting berukiran merah yang indah.

Selama melakukan video promosi, Jimin dibantu oleh Jungkook, Jin dan RM yang siap memberikan semua kemampuan mereka dalam mempromosikan mercahndise tersebut.

Baca Juga: Jimin Sampai Merajuk, Jimin Ungkap Pendapat Member BTS Mengenai Tatonya

Video promosi yang dipandu oleh Jungkook ini berlangsung dengan meriah dimana Jin dan RM yang menjadi modelnya.

Selama promosi tersebut tampak Jungkook memberitahu para penonton betapa nyaman hoodie ini ketika dikenakan.

Mulai dari memasak Ramyeon hingga berjalan santai sambil membawa hewan peliharaan pun hoodie rancangan Jimin terlihat sangat cocok dikenakan.

Sangking menghayati peranya, Jungkook tampaknya sudah sampai tahap menjadi sangat lihai untuk menjadi pembawa acara home shopping.

Baca Juga: Meski Bukan Pacar Jimin, Namun Rangkulan Wanita Ini Tampak Mesra Peluk Pinggangnya

Seperti seakan-akan memang telah menjadi Profesi yang ditekuni, Jungkook sampai mengucapkan kalimat yang sering diucapkan Host home shopping profesional.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah