Tiba Kembali di Korea, Sifat Asli Jimin di Pesawat Dibongkar Seorang Pramugari

- 15 Agustus 2022, 22:27 WIB
Tiba Kembali di Korea, Sifat Asli Jimin di Pesawat Dibongkar Seorang Pramugari.
Tiba Kembali di Korea, Sifat Asli Jimin di Pesawat Dibongkar Seorang Pramugari. /

 

EDITORNEWS.ID - Menjadi idol kelas dunia, kehidupan dan gerak-gerik Jimin BTS selalu menjadi pusat perhatian banyak orang terutama penggemarnya.

Begitupun hari ini, awak media dan penggemar setia menunggu kedatangan Jimin di Bandara, setelah kepergiannya ke Amerika pada akhir bulan lalu.

Selain penggemar, ada beberapa profesi yang beruntung bisa menyaksikan bahkan melayani Jimin BTS dari dekat, seorang pramugari salah satunya.

Baca Juga: Saldo Rekening Milik RM BTS Disinggung Orang Tuanya Saat Pulang Ke Rumah

Jimin BTS yang dikenal sebagai member dengan kepribadian baik dan menggemaskan, sifat aslinya dibongkar oleh salah seorang pramugari yang pernah melayaninya.

Beberapa waktu lalu, seorang pramugari menceritakan pengalaman penerbangannya dan membongkar sifat Jimin BTS saat menjadi penumpang pesawat tempatnya bekerja.

Pramugari yang dimaksud bernama Kim Ha Gyeong, dia mengomentari betapa ramah dan sopannya Jimin BTS, sesuatu yang tampaknya tidak umum di antara artis dan selebritis lainnya.

Ia sudah menjalani profesinya selama sepuluh tahun, dan sudah melayani artis terkenal lainnya, meskipun ia tidak melayani Jimin secara langsung.

Namun seorang rekan kerjanya menceritakan momen pertemuannya dengan member BTS dengan panggilan Baby Mochi itu, yang disebutnya seperti serangan Jantung karena visualnya yang menawan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah