Saldo Rekening Milik RM BTS Disinggung Orang Tuanya Saat Pulang Ke Rumah

- 15 Agustus 2022, 22:00 WIB
Saldo Rekening Milik RM BTS Disinggung Orang Tuanya Saat Pulang Ke Rumah.
Saldo Rekening Milik RM BTS Disinggung Orang Tuanya Saat Pulang Ke Rumah. /

EDITORNEWS.ID - Semenjak menjadi trainee dan debut menjadi seorang idol, RM BTS sudah tidak tinggal dengan orang tuanya lagi.

Semua orang tua pasti bangga saat anak yang dibesarkannya menjadi anak yang baik dan sukses, begitupun dengan orang tua RM BTS.

Siapa yang tidak bangga, RM BTS membuktikan kualitas dirinya dengan berhasil membawa grupnya ke kancah dunia, bahkan disebut-sebut sebagai aset negara.

Baca Juga: RM BTS Sempat Dibuat Bingung dengan Keunikan dan Keanehan V BTS Hingga Akhirnya Membuatnya Iri

Sebanding dengan kesuksesannya, saldo rekening atau pundi keuangan RM BTS juga semakin bertambah banyak sehingga menjadi sorotan banyak pihak terutama orang tuanya.

Saat pulang ke rumah, saldo rekening pemilik nama asli Kim Namjoon itu disinggung oleh orang tuanya, disebut semakin sehat.

Dalam salah satu acara, RM ditanya mengenai bagaimana reaksi keluarganya saat ia menjelma menjadi bintang dunia.

Leader BTS itu mengatakan jika keluarganya sering melihat berita tentang dirinya, sehingga bisa mengetahui negara mana saja yang sudah dikunjungi anaknya.

"Mereka sering melihat berita, jika mereka melihat artikel tentang kita pergi ke negara lain, mereka bilang kami tidak tahu kamu pergi kesana," ujar RM BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah