Ketika Jimin Ungkap Rasa Syukurnya Menjadi Bagian Dari BTS

- 4 Juni 2022, 20:17 WIB
Jimin ungkap rasa syukurnya menjadi bagian dari BTS
Jimin ungkap rasa syukurnya menjadi bagian dari BTS /

EDITORNEWS.ID - BTS, juga dikenal sebagai Bangtan Boys merupakan sebuah boy band beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment.

Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond the Scene pada bulan Juli 2017 lalu dan mereka merilis sebuah grup ini pada tahun 2013 di Seoul, Korea Selatan.

Selama bergabung di dunia hiburan, BTS telah banyak membuat album diantaranya Map of the Soul 7, Wings, Love Yourself, Tear, dan masih banyak lainnya.

"Ketika saya memikirkan kebahagiaan, saya memikirkan kata 'bersama'. Saya suka melakukan banyak hal bersama daripada melakukannya sendiri", ujar Jimin.

Baca Juga: Jangan Takut Encok, Lansia Wajib Coba Secara Rutin Aktivitas Ini

"Saya pikir melakukan sesuatu dengan anggota atau bersenang-senang dengan penggemar kami dengan anggota adalah saat yang paling bahagia".

"Saya rasa akan sangat menyenangkan jika ada sesuatu yang bisa kita lakukan bersama. Saya pikir perasaan bahagia bisa berlipat ganda jika Anda bersenang-senang melakukan sesuatu bersama", lanjutnya.

Dilansir dari sumber lainnya di FESTA 2018, dia mengungkapkan bahwa mereka bisa sampai sejauh ini karena mereka bersama.

Baca Juga: Beginilah Telitinya RM BTS Dalam Menulis Lagu, Hingga Minta Bantuan Ahli Bahasa

Dalam wawancara Klub Penggemar Jepang 2019 lalu, Jimin mengungkapkan bahwa BTS adalah yang membuatnya seperti sekarang ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah