Salah Satu Sumber Inspirasi BTS dalam Membuat Lagu adalah Buku, Lagu 'Magic Shop' Selalu Ramai Ditonton

- 14 Mei 2022, 12:54 WIB
BTS
BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop yang nama nya sedang naik daun, lagu - lagu BTS memang sangat digemari oleh para penggemar nya.

ARMY menilai bahwa lagu - lagu BTS memiliki lirik yang mengandung sebuah pesan yang ingin disampaikan kepada para pendengar nya.

Lagu - lagu BTS juga memiliki syair yang di nilai dapat menginspirasi banyak orang, khususnya ARMY.

Tidak sedikit ARMY yang mengakui bahwa beberapa di antara mereka terinspirasi oleh lagu - lagu BTS dan membangkitkan semangat mereka yang sempat menurun.

Baca Juga: Jimin BTS Bisa Patahkan Kursi jika Sedang Tertawa, Contohnya yang Disebabkan oleh Jungkook Berikut

Beberapa ARMY bahkan netizen mungkin bertanya - tanya, bagaimana BTS dapat membuat karya lagu yang sangat inspiratif hingga digandrungi oleh berbagai masyarakat.

Melansir dari beberapa sumber, ternyata boy group populer asal negeri ginseng tersebut seringkali menjadikan buku sebagai inspirasi lagu - lagu mereka.

Salah satu nya yaitu BTS memilih buku berjudul "Into the Magic Shop: A Neurosurgeon's Quest to Discover the Mysteries of the Brain and the Secrets of the Heart" karya James R. Doty sebagai inspirasi untuk karya lagu mereka.

Buku inspiratif tersebut menceritakan perjalanan seorang wanita biasa bernama Ruth yang ditemukan oleh James R. Doty di toko sulap.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x