Netizen Berharap Lagu Psy 'That That' yang Diproduseri Suga BTS Viral di TikTok

- 30 April 2022, 07:45 WIB
PSY  SUGA
PSY SUGA /

EDITORNEWS.ID - Lagu PSY "That That" yang menampilkan Suga adalah lagu berikutnya yang diharapkan viral di TikTok dengan ritme dan tarian yang adiktif.

Dilansir dari Alkpop, Sabtu 30 April 2022, beberapa jam yang lalu, lagu terbaru PSY, "That That," tayang perdana, dan video musiknya telah ditonton lebih dari 12 juta kali di YouTube.

Lagu baru PSY telah mendapatkan banyak perhatian bahkan sebelum rilis karena terungkap bahwa SUGA BTS telah memproduksi lagu tersebut dan juga tampil di dalamnya.

Oleh karena itu, segera setelah lagu tersebut dirilis, penayangannya meroket dan dengan cepat menarik tanggapan positif dari para penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga: Akting Jin BTS yang Begitu Professional, Tuai Pujian Saat Proses Syuting 'Coway'

Netizen Korea berkumpul di komunitas online untuk berbagi pemikiran mereka.

Banyak yang mengharapkan lagu baru ini menjadi viral di media sosial seperti TikTok, mengingat melodi, lirik, dan koreografi yang adiktif.

Banyak penggemar yang terkesan karena SUGA tidak hanya memproduseri lagu tersebut, tetapi juga ditampilkan dalam video musiknya.

Selain itu, SUGA mengambil bagian dalam sebagian besar video musik saat ia memamerkan kemampuan aktingnya serta keterampilan menarinya.

Baca Juga: Sudah Punya Rencana, Jungkook BTS Ungkapkan Nama Anaknya Kelak Serta Arti Dalam Dibaliknya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah