Jungkook BTS Disebut - sebut Sebagai Reinkarnasi Putri Diana oleh ARMY karena Beberapa Alasan Berikut

- 17 April 2022, 13:52 WIB
Potret Lady Diana dan Jungkook BTS
Potret Lady Diana dan Jungkook BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - BTS memang merupakan boy group asal Korea Selatan yang memiliki banyak penggemar atau yang biasa disebut sebagai ARMY.

Tidak hanya sekedar mengagumi idola nya, namun para ARMY juga sangat memperhatikan idola nya hingga sangat detail.

Uniknya baru - baru ini dikabarkan ada ARMY yang menyebut bahwa Jungkook BTS merupakan reinkarnasi dari sosok penting kerajaan Inggris.

Melansir dari Koreaboo, para penggemar BTS tersebut mengatakan bahwa Jungkook sudah seperti pangeran bagi mereka dan merupakan perwujudan reinkarnasi dari Putri Diana, Princess of Wales.

Baca Juga: Terungkap! Ini Dia Member BTS yang Bicara Paling Blak - blakan dan 'No Filter'

Walaupun terdengar halu, namun ARMY berusaha meyakinkan beberapa orang dengan beberapa teori yang diduga dapat menguatkan pernyataan tersebut.

Teori Pertama yang membuat ARMY mengatakan Jungkook merupakan reinkarnasi Putri Diana adalah waktu lahirnya Jungkook yang jangka waktu nya sebulan setelah Putri Diana meninggal dunia akibat kecelakaan tragis.

Kecelakaan tersebut terjadi pada 1 Agustus 1997 dan Jungkook lahir ke dunia pada 1 September 1997, walaupun kemungkinan tersebut sedikit tidak masuk akal namun dapat saja dipercayai bagi mereka yang menganggap adanya reinkarnasi di dunia.

Selain itu, untuk memperkuat teori tersebut ARMY juga mencari bukti dengan mengaitkan keduanya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah