Kalimat RM BTS yang Bikin Merinding: BTS Bukan Hanya Tentang 7 Anak Laki-Laki, Tentang Hati dan Jiwa

- 10 April 2022, 21:07 WIB
 RM BTS VLive 09042022
RM BTS VLive 09042022 /

EDITORNEWS.ID – Anggota BTS Kim Namjoon, lebih dikenal dengan RM baru-baru ini melakukan siaran langsung untuk menyapa para penggemar.

Melalui siaran langsung tersebut, RM membicarakan banyak hal namun beberapa kalimat yang dia utarakan sangat mendalam.

Leader BTS itu membicarakan bahwa BTS bukan hanya tentang 7 anak laki-laki yang tediri atas dirinya, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Bagi RM, BTS adalah gelombang besar yang terdiri dari berbagai orang dan ARMY, para penggemar mereka yang datang dari berbagai belahan dunia.

Baca Juga: V BTS Ditolak Member Untuk Mengikuti Salah Satu Tradisi di Las Vegas

ARMY adalah para penggemar yang datang dari ras yang berbeda, jenis kelamin yang berbeda, dan begitu banyak orang lagi, orang-orang yang terlibat secara makna dalam nama BTS.

“Aku hanya ingin orang untuk mengetahui itu. Kami mungkin tidak sehebat musisi buatan sendiri dan otang lain, tetapi kamu punya sesuatu yang istimewa juga. Kamu punya sesuatu yang berbeda dari yang lain, aku pikir itu kebangsaan, bahasa yang digunakan dan yang ditulis.” ujar sahabat Suga BTS itu.

Bagi RM yang terpenting adalah ARMY dan orang-orang yang mendukung BTS yang tidak hanya mendukung tetapi bersama-sama dengan mereka.

Pria kelahiran tahun 1994 itu mempertegas bahwa BTS bukan hanya mereka bertujuh, tetapi industri musik, Korea, Asia dan sebagian penggemar yang benar-benar bersama mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Kalimat RM BTS yang Bikin Merinding: BTS Bukan Hanya Tentang 7 Anak Laki-Laki, Tentang Hati dan Jiwa

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah