Pria Ini Lepas Dari Pantauan ARMY Hingga Ajak Suga BTS Minum Sampai Mabuk Melalui Chat Belakang Layar

- 30 Maret 2022, 08:25 WIB
Suga dan Kim Hee Chul
Suga dan Kim Hee Chul /

EDITORNEWS.ID - Halo para ARMY sekalian, Gimana nih, masih semangat kan buat pantengin ulasan menarik seputar BTS?. Yuk simak ulasan berikut ini.

Pastinta para ARMY udah tau bahwa salah satu member dengan nama Suga BTS, pernah menjadi salah satu perbincangan dalam suatu acara ini loh.

Diketahui bahwa obrolan tersebut dimulai dari salah seorang artis papan atas Korea Selatan dengan nama Kim Hee Chul yang memulai perbincangan tersebut.

Sosok Kim Hee-chul lebih dikenal dengan nama Heechul, yang nyatanya adalah aktor, model dan penyanyi asal Korea Selatan dengan kepopulerannya yang cukup tinggi.

Baca Juga: Kondisi Karantina Jungkook BTS, Namun Pagi Ini Hebohkan 1 Fandom ARMY, Hingga Dikira Sedang Bersama Seseorang

Tak hanya itu, sosok HeeChul nyatanya adalah salah satu anggota boy band Super Junior dan subgrupnya, Super Junior-T loh MY.

Nah hak yang menarik Pada momen tersebut adalah, di mana ia mengungkapkan bahwa ia telah sangat dekat dengan Suga BTS, hingga saat ini mereka masih berkomunikasi satu sama lain.

Namun demikian, para ARMY pun bahkan tak banyak yang tau kedekatan mereka, dan menjalin hubungan pertemanan di belakang layar loh.

Pada perbincangan tersebut bahkan ia mengungkapkan bahwa ia mengajak Yoongi untuk minum dan mabuk bersama.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah