Biodata Lengkap Tiara Andini, Pacar Baru Alshad Ahmad dan Calon Ponakan Raffi Ahmad

- 23 Maret 2022, 07:11 WIB
Biodata Lengkap Tiara Andini, Pacar Baru Alshad Ahmad dan Calon Ponakan Raffi Ahmad.
Biodata Lengkap Tiara Andini, Pacar Baru Alshad Ahmad dan Calon Ponakan Raffi Ahmad. /instagram alshad ahmad/

EDITORNEWS.ID - Nama Tiara Andini kembali banyak dibicarakan publik setelah hubungannya dengan Alshad Ahmad dipamerkan di media sosial.

Banyak warganet yang berharap hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini langgeng sampai pelaminan, dan otomatis menjadi keponakan Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad merupakan saudara dekat dengan Alshad Ahmad, dimana ayah mereka merupakan adik kakak, baru-baru ini ia mengenalkan Tiara Andini kepada calon kakak iparnya dalam video call.

Baca Juga: Profil dan Biodata Indra Kenz, Crazy Rich lahir Medan yang Jadi Tersangka Penipuan Investasi Binomo

Meski sudah tidak sungkan memamerkan kemesraan di media sosial, rupanya Alshad Ahmad belum mengenalkan Tiara Andini secara resmi kepada keluarganya.

Baru-baru ini, penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu menyusul pacar barunya tersebut ke Mandalika, Lombok, menemaninya menonton MotoGp.

Bak dimabuk asmara, keduanya saling menyemangati satu sama lain, bahkan keduanya memiliki banyak kesamaan, diantaranya sama-sama pecinta hewan.

Kisah asmara runner up ajang Indonesian Idol musim kesepuluh itu cukup menyita perhatian warganet karena keduanya sudah tidak sungkan lagi memperlihatkan kemesraan mereka.

Sehingga tidak heran banyak juga warganet yang mencari tahu tentang profil dan biodata Tiara Andini, yang akan menjadi ponakan Raffi Ahmad jika menikah dengan Alshad.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah