Makna dan Lirik Lagu 'Stay Alive', Jungkook BTS

- 18 Maret 2022, 22:56 WIB
Stay Alive
Stay Alive /

EDITORNEWS.ID - Lirik lagu yang berjudul "Stay Alive" milik Jungkook BTS tersebut berhasil melesat naik ke puncak tangga lagu iTunes Top Songs di beberapa wilayah bahkan beberapa negara.

Lagu tersebut sukses mencuri perhatian para pendengar nya dan juga para penggemar BTS.

Melansir dari star news korea, lagu dengan judul "Stay Alive" tersebut hanya dalam waktu tiga jam setelah di rilis, langsung mendunia dan di terima dengan baik di telinga para pendengar nya.

Bahkan kabarnya, dalam waktu enam jam, lagu "Stay Alive" mencatat sejarah menjadi lagu tercepat dalam sejarah solois Korea mana pun yang mencapai peringkat nomor 1 dari 80 negara berbeda.

Baca Juga: Dikira Cupu Ternyata Suhu, Jungkook BTS Tunjukkan Sisi Lainnya Saat Bahas Netflix and Chill

Tidak hanya musiknya yang manis di dengar, namun ternyata lagu tersebut memiliki arti yang sangat menyentuh hati.

Lirik lagu tersebut sangat menyayat hati karena menceritakan keinginan kuat seseorang untuk terus melanjutkan hidup meskipun ada badai di masa yang akan datang, dan diperhadapkan dengan takdir yang tidak sesuai harapan.

Lagu tersebut juga menjadi sebagai soundtrack webtoon dan novel web asli BTS berjudul "7 Fates:Chakho" yang terinspirasi dari Dinasti Joseon, dan memiliki latar belakang di kota masa depan.

Baca Juga: BTS: Mencuri Perhatian ARMY Pada Konser Seoul, Kenali Sosok Penari Tampan Tersebut

"7 Fates : Chakho" mengangkat kisah fantasi urban yang terinspirasi dari cerita para pemburu harimau pada Dinasti Joseon.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah