Member BTS Jadi Lupa Diri Alasan Apa yang Menimbulkan Perkara Ini Bisa Terjadi Kepada Jungkook

- 15 Maret 2022, 15:42 WIB
Jungkook
Jungkook /

EDITORNEWS.ID – Kadang kala ada kejadian yang menunjukkan para member BTS lupa akan diri mereka yang kini telah menjadi Sultan termasuk juga Jungkook.

Ada insiden yang terjadi kepada Jungkook BTS dimana dia sangat terobsesi dengan peralatan mandi yang ada di kamar mandi hotel.

Begitu dia memasuki ruangan tanpa pikir panjang langsung menuju kamar mandi lalu dengan berbinar dia mengganti semua peralatan mandi miliknya dengan yang ada di sini.

Padahal bisa saja dia menghabiskan miliknya dulu baru kemudian membelinya saat habis atau membeli saat kepunyaannya tinggal setegah.

Baca Juga: TWICE Memecahkan Rekor Youtube Berturut-turut di Antara Girl Grup Global

Kali ini ulahnya tak kalah membuat geleng-geleng kepala dimana pada salah satu episode “RUN BTS” saat itu adalah sesi masak memasak.

Karena jiwa berhemat Jungkook yang sangat tinggi setelah selesai cooking dia memilah bahan-bahan masakan yang masih bisa digunakan kembali.

Ternyata tidak hanya di dalam Negeri saja kelakuan lupa kalau kayanya suka kambuh rupanya di luar Negeri pun kejadian ini terjadi.

Saat itu Jungkook meletakan topinya dengan arah cekungan topi mengarah ke atas bak pengemis, dengan bercanda Jimin memasukan uang kedalamnya.

Baca Juga: Baris “Bermuda” BTS Mampu Membuat Netizen Tergila-gila dengan Visual Konser Mereka

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah