Jin dan V BTS Menyapa Dengan 7 Bahasa Asing, Membuat RM Leader dan ARMY Terpukau

- 9 Maret 2022, 11:05 WIB
Jin dan V BTS konser PTD On Stage
Jin dan V BTS konser PTD On Stage /

EDITORNEWS.ID – Anggota BTS kerap mempelajari bahasa negara yang akan mereka datangi untuk konser. Kalimat yang dipelajari biasanya hanyalah sapaan tertentu.

Hal itu dilakukan untuk bisa merasa lebih dekat kepada penggemar mereka ketika BTS datang ke negara dimana ARMY mereka tinggal.

Dalam salah satu perfom BTS, Jin BTS menyapa dengan 5 bahasa sekaligus. Dia mengucapkan Halo dengan bahasa Inggris, Jepang, Prancis, China, dan Portugis.

Meskipun itu hanyalah sebuah sapaan sederhana dan bukan kalimat yang panjang, itu menunjukkan bahwa anggota tertua BTS ingin menghargai ARMY yang berasal dari berabagai negara.

Baca Juga: Hal Yang Jungkook BTS Ingin Miliki Dari 6 Hyung BTS Jika Ia Bisa

Setelah itu, V BTS juga menambahkan dua sapaan dalam dua bahasa yakni Thailand dan Rusia. Pengucapan Jin dan V BTS terlihat sangat baik.

Saat itu, RM BTS terlihat bangga dan terpukau dengan Jin yang tampaknya sengaja belajar pengucapan 5 bahasa asing tersebut, begitu juga dengan V yang berhasil mengucapkan dengan aksen Rusia yang baik.

Tidak hanya RM, Jungkook bahkan terkejut sampai dia membuka mulutnya, begitu pula Jimin yang terlihat tersenyum penuh arti.

Tidak hanya Jin dan V BTS yang pernah menggunakan banyak bahasa asing, RM BTS juga pernah melakukannya pada saat BTS menerima penghargaan.

RM BTS mengucapkan terimakasih dalam 5 bahasa sekaligus sambil memberikan flying kiss kepada penggemar.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah