Potret BTS Dengan Tagar STOP BTS Muncul di London, ARMY Balas Dengan Cara Epik

- 6 Maret 2022, 18:08 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID – BTS terdiri dari 7 pria yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Mereka merupakan salah satu grup K-Pop populer yang memiliki penggemar terbanyak di seluruh dunia.

ARMY adalah penggemar yang akan mendukung BTS dengan berbagai cara dan juga membawa idola mereka lebih dikenal di penjuru dunia.

Tidak hanya itu, para penggemar BTS juga kerap memberikan kritik dan memberikan balasan ketika BTS mendapat perlakuan tidak baik.

Sebuah truk dengan foto BTS dan pesan "#STOPBTS" muncul di kota London, Inggris dan mendapat perhatian banyak orang, termasuk ARMY.

Baca Juga: Saran Ekstrim Suga dan Jimin BTS Untuk RM Mengenai Masalah Kesehatan Buat Tercengang

Setelah menyebarkan berita bahwa konser Permission To Dance BTS terjual habis di Las Vegas dalam waktu kurang dari lima jam terlihat bahwa ARMY adalah salah satu grup penggemar terbesar di dunia.

Mereka setiap kepada Bangtan meskipun mendapat banyak kebencian yang konstan dan julukan toxic dari berbagai pihak.

BTS telah memberikan musik dengan lirik lagu yang menyentuh hati banyak orang. Membuat mereka yang tersentuh dengan musik BTS menyukai mereka.

Tetapi tampaknya tidak semua orang bisa merasakan makna dari lirik-lirik yang BTS sebarkan melalui lagu-lagu mereka.

Pada tanggal 5 Maret 2022, seorang pengguna Twitter memposting video yang menunjukkan mobil iklan dengan wajah anggota BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x