Stay Alive Jungkook BTS Produksi Suga Pecahkan Rekor Pasar Musik Eropa Amerika Kurang Dari 6 Jam

- 13 Februari 2022, 20:20 WIB
Stay Alive OST 7 Fates Chacko
Stay Alive OST 7 Fates Chacko /

EDITORNEWS.ID - Selain memiliki kemampuan menyanyi, ada juga seorang penyanyi yang mampu untuk menulis sebuah karya lagu.

sebagaimana Suga BTS yang diketahui telah memproduksi sebuah lagu berjudul 'Stay Alive' yang dinyanyikan oleh rekan sesama anggota BTS Jungkook.

Lagu itu diproduksikan dan menjadi OST untuk sebuah Webtoon '7 FATES: CHAKHO'. HYBE LABELS mengungkapkan lagu yang dinyanyikan Jungkook itu sebagai OST pertama untuk webtoon mereka.

Tidak heran jika lagu-lagu BTS selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Mereka besar dengan karyanya, yakni lagu-lagu yang mereka ciptakan.

Baca Juga: Mengaku Depresi, Jimin BTS Langsung Menulis Surat Motivasi Untuk ARMY Ini

Lagu yang telah lama ditunggu-tunggu oleh banyak orang, telah menguasai dunia dengan mendominasi tangga lagu utama, tetapi kali ini, mereka berhasil bertahan dalam waktu kurang dari 6 jam, melalui iTunes.

Lagu-lagu yang dinyanyikan BTS selalu memberikan inspirasi serta motivasi yang membangkitkan semangat bagi para penggemarnya.

Lebih dari itu, lagu yang dinyanyikan oleh Jungkook tersebut berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di 74 negara hanya dalam waktu 6 jam setelah dirilis.

Dari hal ini tampak bahwa BTS tidak hanya sukses di industri musik Korea, bahkan hampir semua negara mengenalnya.

Lagu tersebut muncul di no. 1 di negara-negara seperti Jepang, Malaysia, Thailand, Prancis, Jerman, Inggris Raya, Austria, Chili, Brasil, Italia, Argentina, Vietnam, hingga pasar musik terbesar yakni Amerika Serikat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah