Potret Candid BTS Ini Disebut Sebagai Foto Paling Bersejarah, Kekuatan Visual 7 Member Buat ARMY Ketar Ketir

- 13 Februari 2022, 19:50 WIB
BTS Tur Final Speak Yourself
BTS Tur Final Speak Yourself /

EDITORNEWS.ID – BTS dikenal dengan grup paling populer saat ini sejak nama mereka muncul di majalah bisnis Amerika Serikat, Forbes.

BTS yang terdiri dari 7 anggota dengan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook disebut sebagai grup dengan penghasilan terbesar.

Mereka memiliki bakat musik yang menyentuh banyak hati dunia sehingga menambah jumlah penggemar musik BTS secara spontan dan signifikan.

Di industri K-Pop, visual adalah segalanya untuk idola karena beberapa dari mereka yang memiliki ketenaran adalah yang bertalenta dan juga memiliki visual luar biasa.

Baca Juga: Terlalu Lugu, BTS Pernah Ditipu Oleh Staf Dengan Dalih Warna ARMY Bomb

Namun, BTS disebut sebagai idola yang visualnya tidak seluarbiasa idola lain, bahkan beberapa dari anggota BTS seperti RM dan J-Hope pernah disebut tidak memiliki visual seorang idola.

Meskipun begitu, standard ketampanan bukanlah hal yang mutlak. Beberapa dari penggemar mereka merasa RM sangat tampan dengan senyum dan lesung pipinya yang menawan.

Begitu pula J-Hope dengan garis hidung sempurna dan senyum-nya yang secarah matahari pagi.

Tetapi anggota BTS RM telah mematahkan perspektif tersebut dengan talenta yang luar biasa dan menjadi leader dari grup dengan pendapatan terbesar.

Baca Juga: Jin BTS Beberkan Kesulitan yang Dialaminya Karena Punya Wajah Tampan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah