BTS Akan Diam Membisu Ketika 2 Hyung Ini Kesal, Tidak Ada Yang Berani Bersuara

- 12 Februari 2022, 20:39 WIB
Pembukaan Perayaan Ulang Tahun BTS 8th
Pembukaan Perayaan Ulang Tahun BTS 8th /

EDITORNEWS.ID – BTS adalah grup musik paling populer sejak lagu mereka Dynamite muncul di tangga lagu Billboard selama berminggu-minggu.

Selain itu, BTS juga dikenal dengan acara yang mereka buat sendiri, dimana acara tersebut menunjukkan sisi lain anggota BTS dibelakang panggung.

Dalam berbagai acara BTS, para penggemar akan melihat ketujuh anggota BTS dan bagaimana jalinan kedekatan mereka sebagai rekan kerja, bahkan sebagai keluarga.

Namun, dibalik semua keceritaan anggota BTS di berbagai acara, ada juga momen yang menguras emosi yang mereka bagikan di akun YouTube resmi BTS.

Baca Juga: Suga BTS Ungkap 2 Anggota BTS Yang Paling Menakutkan Ketika Marah

Ada beberapa momen kesal dari dua anggota BTS yang berhasil terlihat di kamera dimana mereka akan diam membisu ketika 2 anggota BTS ini marah.

Dalam salah satu acara musik, dimana Kim Namjoon menari menjauh dari para anggota, Jin dengan tegas tanpa berkata apapun menyuruhnya kembali.

Jin BTS juga pernah menegur Jungkook lalu mendiamkannya. Hal itu membuat semua orang bingung dan diam, pasalnya anggota tertua BTS itu diam ketika dia kesal atau marah.

Hal itu membuat Jungkook berubah raut wajahnya menjadi sedih, terlebih Jin memberikan tatapan yang benar-benar marah.

Baca Juga: BTS: Video Kelulusan Jimin Disebar, Fakta Baru Tentang Park Jimin Menarik Perhatian Besar Dunia

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah