Ari Lasso Sudah Bisa Dinyatakan Bersih dari Sel Kanker Setelah Menjalani 6 Kali Kemoterapi

- 9 Februari 2022, 10:21 WIB
Ari Lasso Akhirnya bisa pulang kerumah setelah divonis menderita kanker limfoma pada awal tahun 2021 lalu.
Ari Lasso Akhirnya bisa pulang kerumah setelah divonis menderita kanker limfoma pada awal tahun 2021 lalu. /

EDITORNEWS.ID - Ari Lasso yang pada awal 2021 ini divonis kanker limfoma dan kini dinyatakan sudah bersih dari sel kanker setelah menjalani 6 kali kemoterapi.

Ari Lasso menceritakan bahwa Kanker yang diidapnya itu berhasil diangkat, namun agar sel kanker tak menyebar, ia harus menjalani kemoterapi. Kanker yang diidapnya ini terbilang langka.

“Orang biasanya terkena cancer limfoma, itu benjol-benjol di sini (leher, bawah ketiak), dia akan sering pingsan, kemudian darah putihnya dikit, sering pingsan, sering demam, kemudian menimbulkan kerusakan limpa,” ujar Ari Lasso, dikutip dari podcast YouTube Deddy Corbuzier.

“Nah, kalau gue ini, gue kebalik, limpanya yang dihinggapi cancer. Dan ini case dua di antara 4.000 limfoma,” Lanjutnya.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Resmi Jadian, Sule Teriak Sumringan

Untuk menjalani kemoterapi, Pelantun lagu ‘Hampa’ itu pun rela menggunduli rambutnya. Bahkan dalam foto-foto yang diunggah di Instagram, wajah Ari terlihat pucat.

Kemoterapi yang dijalaninya untuk pengobatan kanker limfoma atau Diffuse Large B-cell Lymphoma (DLBCL), sudah selesai.

Kabar baik tersebut didapatkan langsung dari akun Instagram pribadi miliknya, dimana Ari Lasso sudah diizinkan pulang dari rumah sakit.

Ari Lasso terlihat berjalan di rumah sakit dengan mengenakan jaket dan penutup kepala serta masker. Ia mengatakan itu jadi kali pertama keluar rumah sakit tanpa menggunakan kursi roda.

Baca Juga: Badan Sule Menggigil Hingga Harus Diinfus, Suami Nathalie Holscher: Infusnya Kayak Sirup

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah