Upgrad Kelamin Inggris Ke Korea, Segini Harga yang Harus Dibayar Oli London

- 8 Februari 2022, 20:48 WIB
Oli London
Oli London /

EDITORNEWS.ID - Oli London yang merupakan sosok pria yang terobsesi akan sosok Jimin BTS, hingga rela melakukan operasi demi menyamainya.

Lebih jelasnya ia adalah salah seorang Influencer asal Inggris dan dikenal dengan obsesinya agar terlihat seperti orang Asia khususnya Korea Selatan.

Meski telah menghabiskan banyak uang untuk operasi wajah, namun ia bahkan telah berencana untuk melakukan operasi kelamin.

Hal tersebut agar alat vitalnya tersebut menyusut dari ukuran yang besar ke ukuran sedang (rata-rata pria Korea).

Baca Juga: Makan Bersama Rekan Non BTS, Permintaan Pria Tua Harus Ditolak Akibat Larangan Bighit

"Meski hal ini langka, dan rata-rata kebanyakan orang bahkan ingin membesarkan alat kelamin. Aku tahu kedengerannya aneh", ujar Oli London

Perihal tempat dan biaya yang akan ia keluarkan, sempat ia jelaskan pada salah satu momen dengan ungkapan berikut ini.

"Aku tentunya bisa melakukannya di Thailan. Untuk perihal biayanya yakni berkisar $6000 hingga $8000 (sekitar Rp 86,4 sampai Rp 115,2 juta). Nyatanya Thailand lebih terjangkau. Tak hanya itu, mereka memang spesialisasi di hal tersebut di sana, karena mereka sering melakukan operasi ganti kelamin dan lainnya".

Aku hanya ingin jadi 100% orang Korea. Bahkan Aku sudah booking operasi tanggal 22 Februari, setelah itu akan bahagia dengan penampilanku", ujar Oli. Ki

Baca Juga: Over Obsesi Pada Jimin BTS, Oli London Bersiap Operasi Alat Kelamin dengan Rencana Aneh

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah