BTS dan Squid Game Dinominasikan untuk 2022 Art Directors Guild Awards

- 26 Januari 2022, 15:49 WIB
BTS dan Squid Game
BTS dan Squid Game /Kolase

EDITORNEWS.ID - BTS dan Squid Game mewakili Korea Selatan di Art Directors Guild Awards 2022

Melansir dari Koreaboo setiap tahun ADG Awards menghormati film, iklan, dan video musik terbaik untuk desain produksi dan arahan seni mereka.

“My Universe,” sebuah kolaborasi antara BTS dan band rock Inggris Coldplay, dinominasikan untuk “Short Format: Webseries or Music Video.” Menggunakan teknologi virtual, BTS dan Coldplay melintasi perbatasan untuk berpetualang melintasi ruang angkasa bersama.

MV My Universe bersaing dengan video musik Coldplay lainnya, “Higher Power,” serta MV “Shivers” Ed Sheeran, MV “All I Know So Far” P!NK, dan MV Taylor Swift “ Semua Terlalu Baik” MV.

Baca Juga: BTS Bocorkan Kelakukan Tsundere Suga Terhadap Para Member, Bisa Buat Baper ARMY

K-Drama Netflix, Squid Game mengikuti 456 pemain saat mereka bersaing untuk memenangkan hadiah uang tunai yang mengubah hidup.

Pada tahun 2021, serial ini menjadi fenomena internasional, mendapat pujian karena komentar sosialnya yang menggigit dan desain set yang mencolok.

Episode keenam Squid Game, "Gganbu," dinominasikan untuk "One Hour Contemporary Single-Camera Series," bersama dengan Succession, The Handmaid's Tale, The Morning Show, dan Yellowstone.

Pemenang akan diberikan penghargaan pada upacara ADG Awards di InterContinental Hotel Los Angeles Downtown Hotel pada 5 Maret 2022.

Baca Juga: Reaksi Konyol Song Hye Kyo Bikin Mertua Terhibur, Fans: Menantu Idaman

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x