Mengaku Anak IPS, Suga BTS Mikir Keras Tentang Teori Fisika Akibat Pernyataan ARMY

- 22 Januari 2022, 14:37 WIB
 Suga BTS VLive
Suga BTS VLive /

EDITORNEWS.ID – Suga BTS pernah mengaku bahwa dirinya adalah anak IPS ketika ditanya tentang perkalian dalam salah satu acara populer BTS di akun resmi mereka.

Pengakuan Suga tentang dirinya yang mengaku anak IPS itu terjadi akibat anggota BTS tersebut sangat malas berpikir.

Namun, pada suatu VLive Suga, dia justru berpikir keras setelah membaca komentar dari seorang ARMY, sebutan untuk penggemar BTS.

Pemilik nama asli Min Yoongi tersebut membaca komentar “NASA akan putar lagu BTS di bulan” dan membuat dirinya sendiri bingung.

Baca Juga: Main Tebak Tebakan, Jawaban J-Hope Buat Jimin Terpukul dengan Fakta Ini

Setelah membaca komentar tersebut, Suga tampak berpikir keras dan mengatakan “tapi kan gak bisa dengar apa-apa kalau di ruang hampa?”

Suga tampak bergumam dengan dirinya sendiri dan berpikir tentang lagu BTS jika diputar di bulan, dimana diketahui bahwa luar angakasa adalah ruang hampa udara.

Pria yang juga memperkenalkan dirinya sebagai Agust D tersebut mengatakan “tidak bisa dengar apa-apa di ruang hampa” merujuk pada teori fisika tentang bunyi.

Gelombang bunyi merambat melalui partikel udara sehingga tidak bisa di dengar di ruang hampa udara. Untuk itulah Suga BTS menjadi berpikir keras mengapa NASA memutar lagu BTS di Bulan.

Baca Juga: Bukan Marah, Ini Alasan Jimin BTS Sengaja Balikkan Badan dan Membelakangi Pewawancara

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x