Jungkook BTS Bagikan Car Selfie di Instagram, Harga Jaketnya Bikin Menjerit

- 6 Januari 2022, 15:06 WIB
Jungkook BTS Update Instagram
Jungkook BTS Update Instagram /

EDITORNEWS.ID – Jungkook BTS update Instagram dengan membagikan car selfie video di akun resminya @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz. Video tersebut ia bagikan pada fitur IGTV Instagram.

Dalam video tersebut Jungkook tampaknya membentuk mulutnya seperti mengatakan “o” dan melakukannya berulang kali seolah ia menggunakan fitur boomerang.

Video tersebut tampaknya menunjukkan bahwa Jungkook sedang gabut karena dia menuliskan caption “apa yang harus dilakukan” dan membagikan video tersebut dalam warna abu-abu.

Pada postingan Instagram Jungkook tersebut, dia menggunakan sebuah jaket dengan harga yang cukup mahal hingga bisa membuat orang yang melihatnya menjerit.

Baca Juga: V BTS Berikan Harapan Palsu Pada ARMY Lewat Unggahan Terbarunya

Dilansir dari akun @bangtan_outfit, jaket tersebut merupakan brand dari Supreme dengan harga Rp. 2.699.000 dan membuat ARMY mulai membicarakan mengenai harga jaket tersebut.

Padahal BTS memang kerap menggunakan pakaian-pakain yang sangat mahal dan produk dengan harga mencapai ratusan juta, tetapi tetap saja membuat terkejut.

Pasalnya Jungkook menggunakan ouftit dengan harga jutaan hanya untuk gabut. Tidak hanya Jungkook, hampir semua anggota BTS kerap menggunakan pakaian santai dengan harga yang mahal.

Adalah hal wajar jika BTS menggunakan pakain dan produk dengan harga sangat mahal mengingat mereka adalah grup terkaya pertama di dunia versi Majalah Forbes.

Baca Juga: V BTS Minta ARMY Ini Menunggu Satu Tahun, Untuk Apa?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah