Dahulu Dipertanyakan, Beomgyu TXT Ungkap alasan Kenapa Soobin Pantas Menjadi Sosok Pemimpin

- 6 Januari 2022, 10:09 WIB
Beomgyu dan Soobin TXT
Beomgyu dan Soobin TXT /

EDITORNEWS.ID – Menjadi pemimpin atau Leader dalam sautu grup K-pop tentunya tidak mudah dilakukan.

Seorang pemimpin tentunya harus memiliki jiwa kepemimpinan, pikiran yang matang dan tentunya wibawa karena akan menghadapai berbagai karakter yang berbeda-beda.

Dan ketika ditanya siapa salah satu leader terbaik yang dimiliki suatu idol grup saat ini. Maka jawaban penggemar jatuh ke Leader grup TXT, Soobin TXT.

Meskipun, pada saat pertama kali Soobin di umumkan menjadi Sorang leader banyak netizen yang mempertanyakan kemampuan kepemimpinanya

Baca Juga: Menolak Lupa Interaksi ARMY BTS Dengan IU di Hotel Del Luna yang Bikin Ngakak

Tapi lambat laun Soobin berhasil membuktikan kalau dirinya memang pantas menjadi seorang pemimpin berkat sikap dan pemikiran luar biasa yang ia tunjukan

Tak heran kalau sekarang, Soobin TXT seringkali diakui penggemar sebagai salah satu leader terbaik di K-Pop saat ini. Dan ternyata bukan hanya penggemar saja yang berpikiran seperti itu.

Saat TXT melalukan wawancara dengan Vogue Korea, Beomgyu mengungkapkan isi hatinya kenapa Soobin TXT memang layak menjadi sosok pemimpin yang sangat ia hormati.

Ketika memutuskan member mana yang sangat dia apresiasi, Beomgyu memilih Soobin dan mengungkapkan alasanya kenapa ia memilih Soobin saat itu.

Baca Juga: Padahal Dilarang Foto Bareng Saat Fansign, Tetapi ARMY Satu Ini Punya Cara Cerdas Agar Bisa Foto dengan Jimin

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah