Adik Kandung Irwansyah Jadi Buronan Polisi Nama Zaskia Sungkar juga Terseret, Ada Apa?

- 28 Desember 2021, 11:13 WIB
Zaskia sungkar menceritakan soal kehilangan aset miliaran seiring sang suami, Irwansyah menajdi korban penipuan. /Instagram/@zaskiasungkar15
Zaskia sungkar menceritakan soal kehilangan aset miliaran seiring sang suami, Irwansyah menajdi korban penipuan. /Instagram/@zaskiasungkar15 /

EDITORNEWS.ID - Adik kandung Irwansyah Hafiz Fatur menjadi buronan polisi hal ini diduga melakukan penipuan terhadap sang kakak, Irwanysah.

Hafiz Fatur ditetapkan sebagai tersangka kasus penggelapan dana pinjam bank dengan menggunakan data 22 karyawannya dari PT Halal Berkah Indonesia.

Adik kandung Irwansyah itu dinilai tidak kooperatif sehingga Kejaksaan Negeri Bogor menerbitkan status daftar pencarian orang atau DPO untuk Hafiz Fatur.

"Saudara HF sudah pernah kita lakukan pemanggilan sebagai saksi waktu di awal, kemudian dilakukan peningkatan status menjadi tersangka," ucap Juanda, pihak dari Kejaksaan Negeri Bogor.

Baca Juga: Pelawak Senior Jimmy Gideon Tutup Usia, Rumah Produksi Film Sampaikan Bela Sungkawa

Tak hanya itu Zaskia Sungkar juga ikut diperiksa oleh Kejari Bogor karena dirinya berstatus sebagai Komisaris PT Halal Berkah Indonesia.

"Komisaris PT Halal Berkah Indonesia adalah ibu Zaskia Sungkar di mana deliknya adalah HF, jadi kemarin kita memanggil ibu Zaskia Sungkar untuk dimintai keterangan," lanjut Juanda.

Juanda menambahkan selama pemeriksaan Zaskia Sungkar diperiksa selama 5 jam dengan dicecar 20 pertanyaan.

"Ada sekitar 20 pertanyaan disampaikan tim penyidik dilakukan sekitar 5 jam." ucapnya.

Baca Juga: Atta Halilintar Minta Adiknya Thariq untuk Tak Buru-buru Soal Fuji, Kenapa?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah