V BTS Seret Suga Untuk Yakinkan ARMY Tentang Kekuatan Mentalnya

- 22 Desember 2021, 14:02 WIB
V dan Suga BTS
V dan Suga BTS /

EDITORNEWS.ID - Kim Taehyung lebih dikenal dengan V BTS baru-baru ini mengatakan kepada penggemarnya di Weverse mengenai akan menuntut seorang haters.

Hal tersebut berawal dari seorang penggemar yang memposting sebuah tangkapan layar dari akun channel YouTube dengan nama Salj**g di platform Weverse.

Platform Weverse adalah sebuah wadah dimana penggemar dan idola bisa saling berkomunikasi dengan melakukan postingan video, foto, atau sekedar saling berkomentar.

Postingan seorang ARMY (sebutan untuk fandom BTS) itu ternyata di baca oleh salah satu anggota yakni V karena hal tersebut menyangkut tentang dirinya.

Baca Juga: TXT Tunjuk Member yang Berperan Sebagai Ayah Ibu Bahkan Hewan Peliharaan di Grup

Seorang ARMY tersebut ingin memberitahu kepada V bahwa seorang pembenci telah melakukan ujaran kebencian terhadap dirinya dan menyarankan V melakukan tindakan hukum.

V yang melihat bahwa dalam ujaran kebencian haters tersebut membawa dirinya, teman, dan keluarganya pun tampaknya menerima saran tersebut.

Dia mengatakan akan melakukan tuntutan kepada haters yang ternyata juga melakukan hal tersebut kepada artis lain, bukan hanya dirinya.

Tetapi keputusan V tersebut membuat beberapa penggemar berakhir khawatir karena secara langsung V akan berurusan dengan hukum yang tidak mudah.

Baca Juga: Suga BTS Kaget Mengetahui Ada Penggemarnya yang Masih Berusia Belasan Tahun dan Bahkan Baru Masuk SMP

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah