V BTS Berencana Adakan Perayaan Ulang Tahunnya dan Minta ARMY Bagikan Lokasi Rekomendasi

- 19 Desember 2021, 21:48 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID – Kim Taehyung menghebohkan jejaring sosial Weverse dan Instagram karena postingan tengah malam yang ia lakukan.

Pria yang lebih dikenal sebagai V dari BTS itu berkomunikasi dengan ARMY, penggemar BTS mengenai berbagai hal. Mulai dari mencukur kumis dan janggut hingga kimchi yang sudah kedaluwarsa.

Pria itu baru-baru ini kerap membicarakan mengenai rambut yang tumbuh di wajahnya, dimana dia mengaku tidak mencukur selama karantina.

Namun, kini ia memberitahukan kepada ARMY bahwa ia telah selesai melakukan karantina dan akan mencukur kumis dan janggutnya.

Baca Juga: Sebelum V BTS Unggah Kumis Tipis, Suga Sudah Duluan Dieditin ARMY Jadi Begini

Selain itu, V membagikan video dirinya tanpa atasan dengan wajahnya yang ditumbuhi kumis dan janggut tipis dan membuat penggemar meleleh.

Selain itu V memberikan kode kepada penggemar untuk membagikan lokasi dimana perayaan ulang tahunnya yang dilakukan oleh ARMY.

Kim Taehyung akan merayakan ulang tahunnya ke-26 atau 27 umur Korea Selatan pada 30 Desember mendatang. ARMY telah menyiapkan proyek ulang tahun V BTS bersamaan dengan ulang tahun Jin.

Setelah mengumumkan bahwa dia telah selesai karantina, V memberikan kode kepada ARMY agar membagikan lokasi perayaan ulang tahunnya.

Baca Juga: RM BTS Ternyata Punya Mata-mata yang Sering Mengadu Kepadanya Jika Sesuatu Terjadi Diantara ARMY, Siapa?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah