Menjadi Superstar Dunia, Momen Ini Yang Membuat Jungkook BTS Merasa Paling Gugup

- 11 Desember 2021, 08:19 WIB
Jungkook BTS, Army, MBTI
Jungkook BTS, Army, MBTI /

EDITORNEWS – Jungkook BTS memang seorang superstar dunia, tapi siapa yang menyangka kalau dirinya ternyata masih gugup untuk melakukan konser langsung didepan para Army.

BTS baru saja menyelesaikan rangkaian konser mereka bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE di SoFi Stadium Los Angeles.

Konser ini merupakan konser offline pertama BTS didepan para penggemar setelah dua tahun akibat pandemi Covid-19

Para member BTS sangat antusias untuk menampilakn peforma terbaik mereka didepan para penggemar langsung dan tentu saja para penggemar juga sangat antusias dan rindu melihat BTS perform secara langsung.

Baca Juga: Lupa Dirinya Sangat Terkenal, Jungkook BTS Dipuji Penggemar Karena Postingan Ini

Selama konser tersebut BTS juga kedatangan bintang tamu yaitu Halsey untuk Boy with luv, Megan Thee stallion untuk Butter remix dan Chris Martin untuk My Universe.

Meskipun memang BTS membawakan beberapa lagu secara langsung untuk pertama kalinya didepan para Army dan untuk pertama kalinya BTS tampil secara langsung bersama Megan Thee Stallion.

Ternyata terdapat momen yang membuat Jungkook paling gugup selama konser tersebut berlangsung.

Baca Juga: Jelang Konser Pertama, BRAVE GIRLS Siapkan Light Stick Yang Cantik dan Elegan

Dalam wawancara Dispatch kepada para member BTS tak lama setelah konser PERMISSION TO DANCE ON STAGE selesai. Jungkook mengungkapkan momen apa selama konser yang membuatnya merasa paling gugup.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x