Jelang Konser Pertama, BRAVE GIRLS Siapkan Light Stick Yang Cantik dan Elegan

- 11 Desember 2021, 08:08 WIB
Lightstick Brave Girls
Lightstick Brave Girls /

EDITORNEWS - BRAVE GIRLS merupakan sebuah girl grup bentukan produser Brave Brothers dari Brave Entertainment pada 2011.

Grup tersebut debut sebagai grup lima anggota dengan album singel The Difference pada 7 April 2011, mempromosikan lagu-lagu "Do You Know" dan "So Sexy".

Awalnya BRAVE GIRLS beranggotakan lima orang, grup ini telah mengalami banyak perubahan line-up dan saat ini terdiri dari Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna, serta tidak ada anggota asli yang tersisa.

Setelah meroketnya popularitas mereka, BRAVE GIRLS terus memanjakan penggemar!

Pada tanggal 7 Desember, agensi Brave Entertainment merilis jadwal dan informasi penjualan beserta gambar lightstick resmi BRAVE GIRLS melalui media sosial resmi dan fan cafe.

Baca Juga: Beginilah Kelakuan Random Jin BTS dengan Rambutnya, Nekat Potong dan Semir Sendiri, Begini Hasilnya!

Lightstick resmi yang dirilis dengan harapan para penggemar adalah 'PINK ver.', 'YELLOW ver.'

Ini terdiri dari total dua warna, dan dengan mengukir logo resmi, itu menambah makna pada simbolisme grup.

Selain itu, light stick, strap, cradle, dan satu kartu foto acak untuk setiap versi light stick disertakan untuk merangsang keinginan membeli.

Dengan menambahkan mode umum yang dapat disesuaikan dengan berapa kali tombol ditekan dan mode konser yang memungkinkan berbagai efek pencahayaan melalui fungsi kontrol nirkabel, penggemar dapat menikmati musik BRAVE GIRLS dengan lebih bahagia di lokasi pertunjukan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah