Ternyata Jungkook BTS Memulai Debut dengan Penuh Rasa Takut Loh, Simak Ungkapannya Berikut Ini

- 10 Desember 2021, 13:43 WIB
Jungkook BTS dan Jimin BTS
Jungkook BTS dan Jimin BTS /

EDITORNEWS - Jungkook BTS yang kini semakin menjadi idol terpopuler dunia berama dengan para member lainnya. Namun tahukah kamu bahwa ia pernah mengalami kesulitas sebelm datangnya ketenaran loh.

Grup Boy band ini dibentuk di bawah naungan Big Hit Entertainment pada tahun 2013, dan posisinya adalah main vocalist, lead dancer, sub-rapper, dan center.

Jungkook BTS pernah berbicara tentang betapa sulitnya ketika dia menjadi trainee, serta bagaimana dia awalnya tidak percaya diri sebagai vokalis utama grup.

Dalam episode You Quiz On The Block tvN, dirinya mengatakan bahwa semua kesulitan yang dia alami sebagai trainee adalah yang membantu membangun dirinya saat ini.

Baca Juga: Momen Jungkook BTS dan Sana TWICE Pernah Disebut Jalani Hubungan Asmara

Jungkook juga menceritakan bahwa ketika dia menjadi trainee dan pindah dari Busan ke Seoul, dia kewalahan.

''Gedung-gedungnya sangat tinggi. Ada lima jalur di jalan itu. Seoul terlalu besar dan menakutkan ketika saya pertama kali datang ke sini. 'Bagaimana saya mengatur diri saya sendiri di sini?'' ujarnya.

Beberapa bulan setelah pindah ke asrama mereka, Jungkook merindukan ibunya sehingga membuatnya meneteskan air mata.

Seperti yang diketahui bahwa Jungkook BTS ini memiliki paras wajah yang tampan banyak wanita mengidolakan dirinya mulai dari Korea Selatan hingga negara lain seperti Indonesia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah