Spotify Katakan BTS Masuk Artis ke 3 di Streaming Tahun 2021

- 3 Desember 2021, 10:13 WIB
Grup BTS mendominasi daftar 10 lagu K-pop paling banyak diputar di Spotify pada 2021.
Grup BTS mendominasi daftar 10 lagu K-pop paling banyak diputar di Spotify pada 2021. /Instagram.com/@bts.bighitofficial.

EDITORNEWS - BTS merupakan grup vokal pria yang terdiri dari 7 orang, grup ini adalah besutan dari Big Hit Entertainment.

Ketujuh member tersebut berhasil mengukir prestasi mereka di bidang tarik suara melalui lagu-lagu yang mereka persembahkan.

Sehingga BTS banyak memiliki fans tak hanya di Korea saja namun juga di Indonesia.

Dikutip dari Soompi Spotify telah merilis laporan akhir tahun 2021 dan BTS memiliki tahun yang mengesankan di platform tersebut.

Baca Juga: Kehaluan Para ARMY Pada Jungkook BTS Akan Berhenti Setelah Tahu Akan Hal Ini

Pada 1 Desember waktu setempat, Spotify menerbitkan laporan Wrapped tahunannya, yang merangkum statistik streaming globalnya sepanjang tahun.

Menurut Spotify BTS menjadi artis ketiga yang paling banyak diputar di platform pada tahun 2021, mengikuti Bad Bunny dan Taylor Swift.

Artis lain yang masuk 10 besar tahun ini (dalam urutan menurun) adalah Drake, Justin Bieber, The Weeknd, J Balvin, Ariana Grande, Olivia Rodrigo, dan Juice WRLD.

Di sisi lain Apple Music mengungkapkan sehari sebelumnya bahwa "Dynamite" BTS adalah lagu No. 1 yang paling banyak diputar di platformnya sendiri pada tahun 2021.

Baca Juga: Dikira Cupu Ternyata Suhu, Ini Fakta Asmara Pertama Jungkook BTS yang Bakal Bikin ARMY Geleng Kepala

BTS dikabarkan tidak dapat menghadiri Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA 2021) karena aturan karantina wajib yang baru di Korea Selatan.

BTS saat ini berada di Amerika Serikat, dan telah berada di sana sejak 17 November untuk konser Promosi dan Izin Menari mereka.

Sebelumnya BTS sukses gelar konser offline hari pertama mereka di SoFi Stadium Los Angeles (LA), Amerika Serikat.

Konser bertajuk "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" ini menuai sambutan yang sangat heboh meski digelar di negeri orang.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah